Giat Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota Bersama Polisi RW Hingga Tokoh Agama

    Giat Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota Bersama Polisi RW Hingga Tokoh Agama

    KOTA BOGOR – Giat Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso kepada masyarakat yang dilaksanakan di tempat merupakan rawan gangguan kamtibmas seperti tawuran, balap liar, minuman keras dan obat2 terlarang/narkoba.

    Bahkan tempat rawan perpecahan politik sebagai upaya untuk datang langsung kepada masyarakat guna mendengarkan masukan serta saran dari masyarakat untuk dapat di cegah dan mencari solusi bersama dengan Polri, TNI, Pemkot dan Bawaslu Kota Bogor yang dilaksanakan di Lapangan Kresna, Jl Kresna l, Rt 04/15, Bantarjati, Kec Bogor Utara Kota Bogor.

    “Saya memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan juga menjelaskan program Kapolresta meliputi Jumat Curhat, Ngopi Bareng, Patroli di tempat dan jam rawan, Oprasi kenalpot Brong/Brisik, Oprasi miras/Narkoba serta Oprasi tempat prostitus Online sebagai tindakan Preventif atau pencegahan demi menjaga Kamtibmas tetap Kondusif di Kota Bogor, ” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Tidak lupa juga saya sampaikan bahwa saat ini sedang melakukan pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), selain itu juga melakukan kegiatan stunting guna menekan angka stunting di Kota Bogor, ” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Saya juga memberikan no aduan agar masyarakat dapat memberikan informasi langsung baik gangguan kamtibmas serta dapat menginformasikan situasi darurat bilamana masyarakat membutuhkan pertolongan dari Kepolisian Polresta Bogor Kota, serta memberikan bantuan sebanyak 10 karung beras dan 10 sembako sebagai bentuk berbagi dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan” terang Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas program Ngopi Bareng ini karena masyarakat dapat menyampaikan langsung dan dapat langsung di realisasi dan di tindaklanjuti oleh Pemerintah, ” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Turut hadir dalam giat ngopi bareng tersebut antara lain Wakapolresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, Danramil Bogor Utara, Kasat PolPP, Camat Bogor Utara, Lurah Bantar Jati, Ketua PPK Bogor Utara, Ketua Panwascam Bogor Utara, serta Babinsa, Babinkabtibmas, Polisi RW, Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat kelurahan Bantarjati Bogor Utara.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Ciparigi dan Jajaran Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bogor Tengah Laksanakan Patroli Gabungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polres Karawang, Antisipasi Gukantibmas Malam Patroli Połsek Cikampek Sasar Bawah Fly Over Cikampek 
    Polres Karawang, Patroli Dialogis Polsek Cikampek DDS Warga Ciluwek 
    Polres Karawang, Cegah Tindak Kejahatan Malam Patroli Połsek Cikampek Pantau Depo Pertamina 
    Gelar Patroli Kewilayahan, Polsek Klari Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif
    Polsek Klari Polres Karawang Tingkatkan Patroli Kewilayahan 

    Tags